Popular Post

Posted by : Mc Queen Kamis, 17 Mei 2012

Assalamu`alaikum wr, wb,...
Hai teman-teman aku mau share nih pengalaman ku pada saat sekolah di Perguruan Wahidin 

Saat itu Keluarga ku pindah dari Duri ke sebuah daerah yang bernama Pujud. Sebuah perkampungan yang penduduknya sangat ramah dan baik sekali. Beberapa hari aku sudah akrab dengan tetanggaku disana dan banyak mendapatkan teman diantaranya teman akrab ku bernama Havis, Rahma, Wahyu, dll, (maklum udah lupa heheehe) Disana aku dimasukkan oleh ortu kesebuah SD yang bernama SDN 001.

Karena ortu aku sibuk banyak kerjaan, Pada keesokan harinya aku dan Havis dimasukkan oleh Om Peli ke SDN 001, Om Peli adalah ayahnya Havis.

Di SDN 001 Aku belajar dengan serius sehingga pada semester 1 kelas 1 aku mendapat juara 2, juara 1 nya adalah sahabat ku Havis, pada semester 2 alhamdulillah aku mendapat juara 1, dan gelar juara 1 tetap ku pertahankan sampai di kelas 3 semester 1.

Ini foto aku dan Havis waktu kelas 3 SD

Waktu dan Tahun pun berlalu tak terasa aku udah berumur 5 tahun, aku sudah naik kelas 3, Pada semester ke dua kami pun pindah dari Pujud ke Bagansiapiapi

Kami tinggal di Jalan Siak pada waktu itu, sesudah sehari pindah, orangtua ku pun memasukkan aku ke sebuah sekolah bernama SDS Perguruan Wahidin, Aku dimasukkan di kelas 3 D. Di kelas mendominasi anak-anak suku Tionghoa. Pada Semester 2 Disana aku mendapat juara 20. Sungguh mengejutkan, mungkin karena ketika di Pujud aku hanya belajar Bind, Armel (Arab Melayu), dan Agama, ketika di Perguruan Wahidin banyak sekali pelajaran yang belum aku pelajari seperti Bahasa Mandarin, Bahasa Inggris, Seni Suara, TIK, dll, Jujur pertama masuk kesana nilai ku banyak yang hancur.

Orang tua ku pun tidak tinggal diam, ia memasukkan aku les, disana aku serius belajar bersama teman-teman dan akhirnya pada semester ke 2 aku mendapat juara 10,

3 tahun berikutnya aku sudah kelas 6, dan pada akhirnya kami pun berpisah, dengan teman-teman dan guru-guru di sekolahku.

SMP nya aku masih melanjutkan di SMP Perguruan Wahidin disana tidak banyak teman-teman ku yang di SD dulu masuk kesana, Pada pagi harinya saat masuk SMP pertama kalinya aku sangat bersemangat sekali, Akupun masuk di kelas VII.5 wali kelas kami bernama Pak Kus, murid kelas VII.5 baik-baik tetapi tidak banyak teman-teman ku kenal di SD dulu di kelas VII.5. Sehingga aku memutuskan untuk pindah kekelas VII.4

Serius kali bacanya,,, wkwkwkwkwkwwk

Di kelas VII.4 Wali kelas kami adalah Bu Nelli, beberapa hari kemudian wali kelas kami digantikan dengan Bu Ade, yang juga guru bahasa inggris kami, di kelas VII.4 kami belajar bersama-sama. Canda dan tawa, sedih dan senang kami lalui bersama-sama sampai akhirnya kami sudah naik kelas ke kelas IX.4, Di kelas IX.4 wali kelas kami adalah Pak Arif.

Dan beberapa bulan kemudian kami sudah memasuki masa-masa Ujian Nasional, Guru-guru pun tidak henti-hentinya memberikan motivasi untuk menyemangati kami anak SMP Perguruan Wahidin, Tepatnya pada hari Senin tanggal 23 April 2012 Ujian Nasional diadakan yang bertepatan dengan tanggal kelahiran aku, hahahaa, kok bisa ya ??

Pada tanggal 27 April 2012 UN pun berhasil kami lalui dengan lancar, dan beberapa hari berikutnya kami perpisahan berikut foto-fotonya
Foto bersama dengan Pak Ed
Foto bersama dengan teman IX4 dan Wali kelas kami Pak Arif
Foto saat bermaaf-maafan
Foto Anak IX4 bersama wali kelas
Ini foto Anak IX5, teman ku VII5 dulu, bersama walikelas

{ 1 komentar... read them below or add one }

- Copyright © Fikri's blog - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -